PairinPay. Diberdayakan oleh Blogger.
Setelah beberapa artikel sebelumnya membahas tentang bagaimana desain interior distro dan eksterior distro yang bagus dan minimalis namun tetap terkesan mewah, kali ini kita akan membahas pilihan warna pada ruangan distro atau toko pakaian.

- Warna Gelap, kesan warna gelap sering sekali tampak diaplikasikan pada toko pakaian seperti ruangan distro dimana hal ini diperuntukkan untuk kalangan muda yang lebih metal dan terkesan rocker. Warna gelap yang sering dipilih yaitu warna hitam.
- Warna Cerah, memilih sisi warna cerah memang tidak ada salahnya karena disuatu kesempatan tertentu kalangan muda memiliki jiwa yang membara dan seolah-olah tetap semangat dengan jiwa mudanya. Warna cerah yang sering diaplikasikan yaitu warna merah.
- Warna Putih, warna ini merupakan warna dasar dari semua warna yang sangat cocok untuk penargetan pada penjualan untuk semua kalangan dimana terkesan netral.. tua, muda dan anak-anak semua bisa menikmati dengan suasana ruangan distro yang kalem.
Mungkin hanya beberapa ulasan tentang pilihan warna pada toko pakaian atau ruangan distro semoga bisa menambah inspirasi Anda para pelaku bisnis pakaian dan pengusaha distro.

0 Komentar pengunjung:

Posting Komentar