PairinPay. Diberdayakan oleh Blogger.
Tas merupakan bagian penting dalam kehidupan kita dengan menggunakn tas tentu dalam membawa barang menjadi mudah dan simple. Berbagai jenis tas pun di desain sesuai kebutuhan dan pada kondisi-kondisi tertentu serta bahan atau komposisi yang dipakai memperhatikan keawetan tas, kuat dan bagus. Kali ini kita akan membahas beberapa jenis bahan tas yang bisa menjadi referensi dalam membeli tas idaman pria atau wanita.

1. Bahan Dinir
Tekstur bahan nilon lebih lembut dan fleksibel, bahan tas ini sering kali dipakain dalam pembuatan tas oleh konveksi atau pabrik tas.

2. Bahan Denim
Bahan denim berasal dari sebuah kota di Prancis, bernama Nimes. Awalnya bahan ini disebut Serge de Nimes, lalu kemudian dipersingkat menjadi denim (de Nims). Denim merupakan material kain yang kokoh terbuat dari katun twill. Teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus. Pertama kali diciptakan, denim hanya memiliki satu warna yaitu indigo. Tapi seiring berkembangnya zaman, dibuatlah warna-warna lain seperti hitam, abu-abu, putih khaki, dan warna-warna terang di antaranya pink, hijau dan biru terang. Bahan denim umumnya digunakan dalam pembuatan celana, seiring berkembangnya zaman kini digunakan juga dalam pembuatan tas denim yang keren dan trendi.

3. Bahan Kanvas
Bahan kanvas ini sejenis kain buatan pabrik yang berserat tebal dan sangat kuat. Tas berbahan kanvas sangat bagus dan fashionable.

3 komentar:

  1. terima kasih gan atas informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, terimakasih telah berkunjung.

      Hapus
  2. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain untuk membuat tas?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus