PairinPay. Diberdayakan oleh Blogger.
Caesar YKS Hipnotis
Caesar YKS Hipnotis
Program Yuk Keep Smile yang tayang di Trans TV tengah mendapat sorotan. Pasalnya, salah satu program yang tayang di waktu prime time tersebut dianggap telah melecehkan komedian yang juga legenda Betawi, Benyamin S.

Pelecehan itu terjadi pada tayangan YKS yang tayang (20/6) kemarin.

Kejadian tersebut bermula ketika Ferdians Setiadi melakukan hipnotis terhadap Caisar. Ferdians mencoba menghilangkan phobia Caisar yang takut dengan anjing.

Ferdians memberi sugesti bahwa setiap anjing yang dilihat Caisar nantinya adalah Benyamin.

Tak berapa lama seekor anjing dihadirkan ke dalam acara dan Caisar mendadak jadi terbahak-bahak melihat anjing tersebut. Bahkan dengan polos, pemilik joget Caisar itu menyebut anjing tersebut sebagai Benyamin.

Insiden inilah yang kemudian menyulut reaksi keras di lini masa Twitter. Bahkan hashtag "BenyaminDilecehkan dan #StopYKS  langsung jadi trending topic.

Salah satu yang paling keras bersuara di twitter adalah Muhammad Amrullah dalam akunnya @KojekRapBetawi. Pria yang juga penyiar di stasiun Bens Radio ini menganggap apa yang terjadi di acara tersebut sudah berlebihan.

"Maaf ini sensitif ktka mengibaratkan orang dgn Binatang,apalagi dlm prgram TV sang Tukang hipnotis/siapa nih yg salah #BenyaminDilecehkan," tulis dia.

"Saya selaku anak Betawi marah, serasa Babe sendiri yang dilecehkan #BenyakinDilecehkan," kicau dia lagi.

4 komentar:

  1. Setujuu,,,diremove saja dari acara TV.....ngak mendidik,,,Konyol.

    BalasHapus
  2. Akhirnya..acara gak ada mutu ini stop juga. Good job Socmed.

    BalasHapus
  3. stop aja itu acara. kgak ada guna juga.

    BalasHapus