PairinPay. Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung kian meramaikan pasar gadget dengan meluncurkan Samsung Galaxy S8. Flagship terbaru Samsung ini hadir dengan mengusung fitur infinity screen (layar tak terbatas). Hadir dengan desain bezel-less, layar S8 tetap mempertahankan layar lengkung dari generasi terdahulunya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy S8 meluncur dalam 2 varian, yakni versi standar dengan luas layar 5,8 inci dan S8 Plus dengan luas layar 6,2 inci. Tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S8 & S8 Plus ini? Yuk baca dulu spesifikasi lengkapnya.

Performa Handal Didukung OS Terbaru Android
Generasi terbaru dari Samsung Galaxy S Series ini dipersenjatai dengan OS Android 7.0 “Nougat”. Android Nougat sendiri merupakan OS terbaru yang memiliki banyak keunggulan, di antaranya meminimalisir kinerja RAM, fitur multi-tasking yang lebih baik, serta fitur keamanan yang lebih optimal.

Selain menggunakan OS terbaru, Galaxy S8 juga dibekali dengan prosesor Octa Core Exynos 8995 (2,35 GHz Quad + 1,9 GHz Quad) untuk pasar internasional. Sedangkan untuk pasar Amerika, Galaxy S8 hadir dengn prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 835.


Maksimalkan Hasil Fotomu dengan Kamera 12 Megapiksel
Buat kamu yang hobi fotografi, Galaxy S8 merupakan smartphone yang wajib dimiliki. Dengan kamera utama 12 megapiksel serta dilengkapi bukaan f/1.7, kamu akan mendapatkan hasil foto yang sangat jernih seperti menggunakan kamera profesional. Suka selfie? Maksimalkan jepretan selfie-mu dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Infinity Screen yang Memukau
Ini dia yang membedakan Galaxy S8 dengan generasi Galaxy S Series lainnya. Mengusung  konsep Infinity Screen, bagian depan S8 memiliki layar penuh dan hampir tidak memiliki bezel. Tombol home pun dihilangkan dan diganti dengan tombol on-screen. Letak fingerprint scanner juga mengalami perubahan,  yakni menjadi di samping kamera belakang/utama.



Punya Banyak Data Penting? Internal Storage 64 GB Siap Menampungnya
Dari segi internal storage, Galaxy S8 lebih unggul dibanding pendahulunya. Dilengkapi dengan intenal storage 64 GB, pastinya kamu semakin bebas menyimpan data-data penting. Masih kurang? Kamu bisa menambahkan external memory hingga 256 GB.

Dibekali dengan Baterai 3000 mAh
Untuk menunjang aktivitasmu, Galaxy S8 dilengkapi dengan baterai 3000 mAH. Sedangkan saudara kembarnya Galaxy S8 Plus dibekali dengan baterai 3500 mAH.



Multitasking Bebas Lemot dengan RAM 4GB
Dipersenjatai dengan RAM 4GB, kamu nggak akan mengalami hambatan saat menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Balas chat, denger musik, kerjain tugas, sampai main game pastinya makin bebas.
Iris Scanner untuk Tingkat Keamanan yang Maksimal

Sempat digembar-gemborkan saat peluncuran Samsung Note 7, fitur iris scanner hadir kembali di Galaxy S8 dan S8 Plus. Bahkan, iris scanner yang dibenamkan pada Galaxy S8 lebih canggih karena sudah full color, tidak lagi monokrom seperti di Samsung Note 7. Dengan hadirnya iris scanner, maka semakin lengkaplah sistem keamanan smartphone terbaru keluaran Samsung ini.


Gimana Toppers, keren banget kan spesifikasi Samsung Galaxy S8? Buat yang ingin membeli Samsung Galaxy S8,  kamu sudah bisa mengikuti Pre-Order di Indonesia pada 8 April mendatang. Untuk harga, kabarnya Galaxy S8 akan dibanderol dengan hargaRp 10,5 juta, sedangkan Galaxy S8 Plus dijual dengan harga Rp 12 Juta.

0 Komentar pengunjung:

Posting Komentar