PairinPay. Diberdayakan oleh Blogger.

Memiliki motor matik baru tentu merupakan suatu tersendiri bagi Angelika, putri dari juragan bengkel modifikasi ARM. Darah mengutak-atik motor dari sang Ayah rupanya sudah mengalir di dalam tubuh Angelica. Bisa ditebak, Yamaha Aerox 155 baru miliknya pun tak lama langsung didandani menjadi lebih enak dipandang.

  
Angelica lantas segera merestorasi lewat tangan kreatif ARM yang bermarkas di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dara yang biasa disapa Angel ini mempercantik skutik yang baru dipinangnya dengan konsep motif Bumblebee. Alhasil tampilan baru skutik gambot ini terlihat lebih kontras, dinamis dan atraktif dengan perpaduan dominasi kuning lengkap dengan grafis karakter Bumblebee. Tidak mau hanya setengah-setengah mendongkrak wajah baru Aerox 155, ragam aksesoris pun disematkan.

Dibalik kedok stang yang sudah dipoles, karakter Bumblebee dihiasi dengan jalu stang buatan Fast Bike dipadukan grip merk Haris. Supaya matching, tabung minyak rem berganti warna kuning. Sedangkan kaliper dicomot buatan MKRS warna biru metalik lengkap dengan pelindung dan aksesorisnya.

 

Menegaskan kesan kontras pelek depan dan belakang dibalur kuning lengkap dengan pernik tambahan grafis tokoh karakter Bumblebee, yang kemudian dipercantik dengan pemasangan komponen aksesoris jalu as roda brand NUI. Untuk melindungi knalpot yang sudah berubah warna diaplikasikan cover buatan Mad Bikers. Meskipun hanya mengejar tampilan, kenyamanan berkendara turut dipertimbangkan. “Jok dibuat kustom disesuaikan dengan tinggi saya,” ujar Angel yang terbilang punya postur imut. Desain kustom pada jok ini terlihat serasi dengan bentuk body Aerox 155 yang sporti.

 
 
Mengimbangi kenyamanan duduk , peredam kejut belakang dipilih keluaran YSS 4G yang dilengkapi dengan tabung gas. Ubahan yang difokuskan pada tampilan buah kreatifitas ARM ini terlihat rapih dan serasi. Pemilihan akseoris pendukung semakin mengentalkan konsep kontrasisasi yang akan menjadi tren pilihan warna modifikasi tahun ini.

Sumber: otosia.com

0 Komentar pengunjung:

Posting Komentar